Minggu, 13 November 2016

Charity Run 2016

Teach For Indonesia
Edisi Charity Run



       Nampak terlihat heboh event yang di adakan TFI pada charity run di tahun 2016 ini, Terlihat beberapa dari kami menggunakan gelang pink yang merupakan bentuk dukungan kami terhadap penderita kanker, dengan di adakan nya charity run ini, kita sebagai binusian ikut serta dalam mensupport penderita kanker baik secara materiil maupun immateriil.

       Kegiatan yang kami lakukan pada saat event berlangsung yaitu lari dengan track sepanjang 5km di mulai dari depan synergy building hingga kembali ke synergy building lagi. Kegiatan ini berlangsung dengan baik, pihak penyelenggara pun menyediakan fasilitas bagi pelari dengan baik seperti menyediakan booth minuman penyegar dan memberikan arahan yang baik sehingga kami sebagai pelari merasa nyaman saat kegiatan ini berlangsung.

      Kedepannya saya berharap kegiatan seperti ini dapat terus di selenggarakan agar kita dapat di ingatkan, betapa pentingnya menjaga kesehatan tubuh sekaligus bersimpati dan memperdalam ilmu kita mengenai kanker guna memperoleh masa depan yang lebih baik


Stanley Prasetya - 0407

Tidak ada komentar:

Posting Komentar